Monday 27 December 2010

KAUM HOMO MENENTANG UMAT

Ikhwanifillah rokhimakumullah, sekarang di tengah-tengah kita telah hadir begitu banyak musibah yang melanda bangsa kita ini. Tetapi hanya sedikit yang mengaitkan masalah ini dengan keimanan, bukankah kerusakan tersebut terjadi karena ulah tangan manusia yang serakah.telah banyak umat muslim yang tidak beriman secara benar kepada Allah SWT, banyak orang yang dengan sengaja menentang Allah.
Bahkan para penguasa sudah tidak peduli lagi terhadap bahkan cuek dengan masalah ini, padahal mereka mengaku dirinya adalah seorang muslim. Ditengah-tengah suasana yang ekstrim ini,pemerintah kita telah berani beraninya membebaskan kaum homosek dan liberal mengadakan festival film homo. Bukankan ini adalah bentuk dari pertentangan terhadap Allah secara terng terangan?

Untuk kedepan kita tidak tahu lagi apa yang akan terjadi. Kita hanya bias berdoa mohon ampun kepada Allah karena kita belum mampu untuk mengubah kemunkaran tersebut.
Sumber permasalahan ini sudah jelas, Negara kita hancur karena diatur oleh aturan kapitalisme. Aturan ini terbukti tidak amapu untuk mengubah dunia dan mensejahterakan rakyatnya. System ini tidak mampu memberikan keadilan dan keamanan, system ini membuat kerusakan di tengah tengah manusia.
Dan sungguh anehnya lagi, banyak orang yang menolak system alternatif yang dating dari maha baik yakni islam. Fakta mambuktikan system kapitalis tidak mampu menyelesaikan kasus criminal, pemerkosaan, dan homoseksual.  Bagaimana system ini menyelesaikan persoalan yang lebih besar.
Sekiranya kita perlu merenungkan diri kita sebagai pengelola bumi ini. Kita akan menjadi khoiruummah jika kita menggunakan dengan system yang baik. Jangan harapkita menjadi umat terbaik kalau kita masih menggunakan system kufur. untuk itu, mari kita bangkit dengan islamj bukan dengan yang lain.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

 

Copyright @ 2013 Edi.my.id.