Saturday 17 May 2014

Pelatihan Jurnalistik



Suasana Pelatihan Jurnalistik
Rambutan. Bertempat di Aula Santriwati Pondok Pesantren Hidayatullah Banyuasin, Hidayatullah Sumatera Selatan mengadakan Pelatihan jurnalistik perdana di Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah, Ahad, 30 maret 2014 bertemakan “Dengan Pena Meretas Peradaban Islam”. Yang dipapar oleh Ustadz Mahladi, Selaku pimpinan redaksi majalah Suara Hidayatullah dan diikuti 50 orang peserta.

Pimpinan wilayah Hidayatullah Sumatera Selatan Ustadz Ahmad MS mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan menjadi sarana dakwah.” Agar dapat meretas peradaban Islam dengan tulisan, sekaligus menggali potensi peserta sebagai penulis. Adapun para peserta training berasal dari beberapa daerah yaitu Kabupaten Lahat dan kota Palembang.



Dalam acara ini, peserta di ajarkan bagaimana metode dan kaidah menulis yang baik dan benar. Sehingga dapat memahamkan ajaran Islam kepada umat melalui tulisan.

Karena dakwah bukanlah tugas yang ringan dan bukan pula sampingan. Dan tidak hanya tugas Ulama dan Ustadz semata, melainkan tugas kita semua sebagai muslim. Sehingga dengan adanya Pelatihan jurnalistik ini dapat membantu para Da’i dan Ulama menyebarkan Agama Islam.(Ed/plg)

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.
 

Copyright @ 2013 Edi.my.id.