Sunday 11 May 2014

PANTAI TELUK LOMBOK SANGATTA

sumber photo: Pribadi
Waktu tidak akan pernah terulang kembali, begitulah sajak yang sering kita dengar. Maka sebuah foto dan tulisanlah, Yang bisa menceritakan kembali sejarah yang pernah kita alami. Maka saya akan melukiskan dengan cerita perjalanan saya ketika berkunjung Ke Tempat Wisata Teluk Lombok Sangatta Kutai Timur Kalimantan Timur Indonesia.
Wisata Teluk Lombok kebanyakan di huni oleh masyarakat yang berasal dari Sulawesi (Bugis). Dan disana kita akan mendapatkan banyak pelajaran dari laut yang indah. Jika anda mempunyai kesempatan bejalan jalan ke Kalimantan timur, maka tidak salahnya anda menyempatkan diri untuk melihat keindahan pantai teluk Lombok.
Pantai teluk Lombok terletak tidak jauh dari kota sangatta kutai timur, tempat ini berjarak 15 km dari pusat kota. Pemandanga pantai dan laut menjadi daya tarik utama pantai ini, ditambah lagi dengan lokasinya yang tidak terlalu jauh dari kota sangatta.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.
 

Copyright @ 2013 Edi.my.id.