Monday 7 April 2014

MELIHAT INDONESIA LEBIH DALAM

Rumah Di Tanjung Marbu
Sahabat semuanya, kali ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman. Pada saat itu saya dan beberapa teman bergegas mengunjungi Desa Suka Darma Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir. Ketika kami melitasi jalan beraspal rapi tiba tiba sebuah mobil dengan kecepatan kencang mengarah menuju kami. Dengan sigap kami langsung membelokkan stir untuk menghindari terjadinya tabrakan.
Kemudian kami melanjutkan perjalanan menuju desa suka darma, dan saatnya kami mulai memelankan gas motor karna jalan yang akan kami lalui sudah mulai jelek, ya sebenarnya sih jalannya sudah di semen tapi karna sudah lama tidak terurus maka jalan itupun rusak akibat kendaraan yang masuk membawa beban berat.
            Setelah melintasi jalan dengan semen sampailah kami pada jalan berbatu, ya kira kira 2 km jarak jalan berbatu menuju jalan yang sudah di semen dan perlu sobat ketahui, ketika motor kami kembali menyentu jalan bersemen itu, maka di situlah bata antara Kabupaten Banyuasin dan OKI (Ogan Komering Ilir).
            Pada saat melintasi jalan berbatu dan berlubang saya menyempatkan diri untuk memotret salah satu rumah warga. Bisa sobat lihat sendiri bagimana rumah yang saya potret, rumah dengan berdindingkan atap daun dan bertiangkan kayu gelam. Kemudian terbesit dalam benak pikiranku, dan mulai bertanya tanya. Mengapa hal sedmikian rupa itu bisa terjadi...?

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.
 

Copyright @ 2013 Edi.my.id.