Friday 4 November 2011

Setia


Kesunyian malam mencekam
Hujan badai enggan berhenti
Kegelapan menutup jalan
Langkah terus berpacu menembus kelam
Merajut kebahagiaan dengan benang kesetiaan.

Godaan biar hadir setiap saat
Entah dengan pandangan mata telanjang
Atau hanya sekedar rayuan
Yang berarti menorehkan kegelisahan
Dalam bathin yang sangat mendalam.


Hati menjerit memanggil…ingin mengadu
Mengungkapkan pilunya yang aku rasakan
Hanya kepada engkau ya Allah diri Setia
Dengan apa yang Allah Syariatkan
Engkau ya Allah saksi abadiku
Apakah aku setia pada sumpah suci
Yang telah Allah kehendaki.

Apaun tak akan aku biarkan
Menggoyahkan sebuah kesetiaan,
Walau bertaruah dengan nyawa,
Harta seharga dunia tak berguna,
Jika ditukar dengan kesetiaan,
Yang sudah terlanjur tertanam dengan keimanan.

Dialah yang maha mengetahui
Segala apa yang aku sembunyikandan kutampakan
Dialah Allah yang maha pelindung
Dimanapun dan kapanpun aku
Kalau diri selalu setia
Akan berubang manis dirasa
Kebahagiaan melimpah dengan rahmat maha kuasa.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.
 

Copyright @ 2013 Edi.my.id.