Thursday 8 January 2015

Doa doa Pembuka hati seseorang

Sumber : google.com
Dalam mengarungi kehidupan ini kita harus senantiasa berdoa kepada Allah agar hidup ini dijalani dengan ikhlas dan tawakal. Dengan berpegang teguh kepada Allah perasaan hati kita akan merasa tentram dan damai. 
Doa doa dibawah ini adalah beberapa kata yang mungkin membuat kamu lebih mengingat Allah.
Sesungguhnya tanpa Nikmat Ridha dan kehendak Allah kita tidaklah mungkin mencapai semua seperti saat ini, Ingatlah bahwa segala yang terjadi atas kehendaknya semata.
Dengan DOA kita memohon perlindungan dan kekuatan dalam menjalani segala ketetapan-Nya

Surah Al-Hajj : 65

65. Apakah kamu tiada melihat bahwasanya Allah menundukkan bagimu apa yang ada di bumi dan bahtera yang berlayar di lautan dengan perintah-Nya. dan Dia menahan (benda-benda) langit jatuh ke bumi, melainkan dengan izin-Nya? Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia.
  
Surah Shaad : 18




18. Sesungguhnya Kami menundukkan gunung-gunung untuk bertasbih bersama Dia (Daud) di waktu petang dan pagi,

Surah : Luqman : 20



20. tidakkah kamu perhatikan Sesungguhnya Allah telah menundukkan untuk (kepentingan)mu apa yang di langit dan apa yang di bumi dan menyempurnakan untukmu nikmat-Nya lahir dan batin. dan di antara manusia ada yang membantah tentang (keesaan) Allah tanpa ilmu pengetahuan atau petunjuk dan tanpa kitab yang memberi penerangan.


Surah : Al-Jaatsiyah : 12
12. Allah-lah yang menundukkan lautan untukmu supaya kapal-kapal dapat berlayar padanya dengan seizin-Nya dan supaya kamu dapat mencari karunia -Nya dan Mudah-mudahan kamu bersyukur.


Surah : Az-Zukhruf : 13


13. supaya kamu duduk di atas punggungnya kemudian kamu ingat nikmat Tuhanmu apabila kamu telah duduk di atasnya; dan supaya kamu mengucapkan: "Maha suci Tuhan yang telah menundukkan semua ini bagi Kami Padahal Kami sebelumnya tidak mampu menguasainya,

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.
 

Copyright @ 2013 Edi.my.id.