Thursday 27 November 2014

Belajar Sukses Dari Pho Sang Kesatria Naga


Pho sang dragon warrior
Keteguhan hati dan kesabaran serta keyakinan yang kuat, Merupakan modal yang paling utama dalam mewujudkan sebuah cita cita. Mari kita belajar dari kisah dalam sebuah serial film yang berjudul “Kungf Panda”.
Dalam cerita tersebut diceritakan, bagaimana keteguhan hati kesabaran dan keyakinan kuat yang di miliki Po (sapaan bagi seekor panda), menuju tempat latihan sang master kungfu dan murid muridnya yang akan dipilih menjadi seorang kesatria naga.
Maka dengan susah payah Po menuju sebuah pedepokan tempat akan diselenggarakannya pemilihan kesatria naga.
Walaupun tinggi menjulang di atas gunung tersebut tekadnya untuk melihat acara tersebut dan ingin tahu siapakah yang akan menjadi seorang kesatria naga sangatlah kuat, sehingga apapun ia lakukan untuk sampai ketempat itu.
Dengan tekat yang kuat tersebut, akhirnya ia sampai ketempat tersebut. Namun setelah sampai ternyata gerbang menuju lokasi pemilihan sudah ditutup. Melihat gerbang yang sudah tertutup Pho tidak pernah kehabisan akal, ia mengambil merecon dengan jumlah banyak lalu ia ikat di sebuah gerobak dan membakarnya dengan tujuan ia bisa masuk ketempat acara tersebut.


Ya walaupun kedengarannya konyol karena terbang memakai merecon, tapi itu adalah sebuah usaha yang patut dihargai karena perjuangannya yang super. Singkat cerita akhirnya ia berhasil terbang dengan menggunakan merecon dan jatuh tepat di tengah lapangan yang sebentar lagi aka nada penunjukan seorang kesatria naga.
Namun berkat usahnya yang super tersebut tiba tiba seorang master kungfu yang bernama ogway mengarahkan tongkatnya kearah panda yang gemuk penuh lemak (Pho), tentu saja pho menjadi terkejut kok bisa saya yang Ogway tunjuk. Tentu saja semua orang yang hadir tidak percaya, masa panda yang gendut bisa ditunjuk sebagai kesatria naga, tidak hanya penonton tapi kelima murid yang telah belajar lama terkejut. Tapi tongkat ogway tidak bergeser sedikitpun, sehingga membuat Shifu tidak percaya.
Singkat kata akhirnya Pho menjadi seorang kesatria naga, hikmah yang dapat kita ambil dari cerita kungfu panda ini adalah, keyakinan yang kuat serta usaha yang maksimal akan mendapatkan hasil yang maksimal pula, dan kerja kerasnya berbuah Anugrah yang tidak pernah Pho pikirkan sebelumnya. Sekali lagi Keteguhan hati dan kesabaran serta keyakinan yang kuat akan melahirkan hasil yang luar biasa.


Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.
 

Copyright @ 2013 Edi.my.id.