Tuesday 23 September 2014

Mustahil Tapi Kok bisa ya?

Mobil Jadi jadian
Ada sebuah fenoman menarik hari ini, ketika saya dalam perjalanan pulang dari kota Palembang menuju kota plaju. Ketika saya dan teman melaju menuju jembatan ampera kebanggan warga Palembang, tiba tiba kami dikejutkan dengan adanya kemacetan ya walaupun sebenarnya macet bukan hal yang baru.
Tapi ada hal yang membuat saya tercengang dan bertanya Tanya ape hal ni kata upin ipin hehe, yang membuat heboh kami adalah, macet tersebut bukan disebakan oleh bus yang lagi mogok atau orang sedang dalam kecelakaan.
Tapi adanya bapak bapak yang sedang berhenti di dekat tiang jembatan ampera, ngapain coba berhenti dijalan yang padat dan ramai. Setelah motor kami mendekat kearah titik macet, owh ternyata ada yang lagi photo selfi, narsis, kepedean, dan lain lain, bapak bapa dengan mengendarai motor bebek dengan kaca mata hitamnya sedang asyik berpose diatas motor sambil ngejepret ambil gambarnya diatas jembatan. Ini kejadian ketika kami baru melaju sebentar di jembatan.

Tapi, ada hal yang menurut saya lebih mengherankan, apa itu. Baiklah kita mulai kronologinya. Begini selepasnya kami terperangkap di tengah jembatan dan sedang asyiknya melaju menuju kearah plaju tiba tiba teman berteriak wah keren tu, apa kataku keheranan, itu lho ada mobil bawa mobil.
Ah mana itu lho kata temanku menunjuk kearah depan yang agak jauh, mana? Itu mobil pick up yang warna hitam sedang bawa mobil di bak belakangnya, haha sambil terus melaju kami pun tertawa kok bisa ya? Memang sih ada mobil buat angkut mobil tapi bukan mobil pick up kali kata temanku.



Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.
 

Copyright @ 2013 Edi.my.id.