Wednesday 17 June 2015

Menunggu, Bosan, Balik aja deh

Pagi tadi saya berkunjung ke Restoran Sederhana, em jangan salah sangka ya. Saya kesana bukan bertujuan untuk mencicipi makanan direstoran tapi ketemu sama Menejernya saja karna ada perlu.

Sesampainya di lokasi, saya langsung kaget. Lho kok ramai sekali tak seperti biasanya, kulihat halaman parkir penuh dengan kendaraan roda dua dan empat. Saat itu pula mataku melihat kesegala arah, tiba tiba mataku tertuju pada seorang pemuda berkemeja biru, ah sepertinya itu bapak yang ingin kita temui kataku pada teman.

Ah masak iya serorang manajer membungkus nasi seperti itu pikirku dalam hati, sambil memarkir motor, coba kita masuk kataku kita tanya sama kasir.

Sip jawab temanku, setelah bertanya tepat seperti yang kuduga itu dia manajernya karena tak ingin mengganggu aktivitasnya kami putuskan untuk menunggu sampai beliau istirahat, karena pengunjungnya banyak kami sempat bingung mau duduk dimana. Ketika ada orang berdiri mengambil nasi pesanannya, dengan cepat kami duduk biar nggak kelamaan berdiri. Setelah beberapa menit menunggu kok pengunjungnya malah tambah ramai.

Aku mulai berpikir ni tempat rekreasi apa Restoran kok ramai banget tak seperti hari hari biasanya, otaku berpikir sejenak apa karna besok mau puasa ya? Gumamku dalam hati. Mungkin mumpung belum masuk puasa jadi puas puasin saja makannya (perasangka burukku), padahalkan puasa cuma tidak makan siang kok orang orang pada semangat sekali makannya.

Tak terasa dua jam kami menunggu, eh malah pengunjungnya nggak sepi sepi malah jadi tambah ramai, katika kami asyik mengobrol eh tiba tiba pak manajernya menghilang, kemana ya perginya? Inisiatif kutanya pegawainya, mbak pak manajernya ada, owh sholat pak jawab pegawai, oh iya kami tunggu saja mbak kata temanku.

Karna kelamaan menunggu kami putuskan untuk kembali apes deh pikirku. End.....

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

 

Copyright @ 2013 Edi.my.id.